Admin

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan RD - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Rilvan, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Welcome to My Blog Jangan lupa berikan saran kritik Anda terima kasih

Senin, 21 November 2011

Quiz Creator v4.2.1 Full Keygen

Alhamdulillah, kita bertemu lagi. Gimana kabar anda semua? Semoga keadaan anda sekarang lebih baik dari yang kemarin, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Amin. Kalian tahu gak bahwa setiap orang pasti memiliki suatu cita-cita. seperti kita duduk di bangku Taman kanak-kanak (TK) yang cita-catanya ingin kelak setinggi langit. Dan saya sendiri cita-cita ingin menjadi seorang guru. doakan ya semua moga impian atao cita-cita saya dan anda kan tercapai, amin. Kita langsung saja pada topik utama postingan di siang hari ini akan membahas media pembelajaran elektronik pembuatan secara portable dalam membantu seorang guru membuat "Soal pertanyaan Materi Ajar" sebagai evaluasi pembelajaran yang telah berlangsung. Mari kita bahas secara detail mengenai software yang akan dipergunakan.
Software ini bernama "Quiz Creator" bagi anda yang dapat memahami kata quiz creator sendiri. saya yakin anda bisa menebak kegunaan dari software ini. Betul sekali, bahwa software Quiz Creator dengan v4.2.1 ini dipergunakan dalam membuat berbagai quiz dari berbagai macam jenis kuisnya. Software ini sangat membantu bagi anda yang seorang guru, pembimbing belajar, dan pengembang pembelajaran, dll. Saya kira software ini sangat dibutuhkan dalam membantu untuk mengetahui rvaluasi pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. Software ini full version jadi software ini diberikan kepada anda secara gratis pula. Quiz Creator sangat mudah untuk dipergunakan bagi anda yang pemula maupun profesional dalam dunia IT.
Adapun Kelebihan atau fasilitas yang diunggulkan dalam software ini, yakni :
1. Pada menu "create new quiz" berarti kita akan memulai membuat akun pertanyaan yakni kuis pertanyaan. Quiz creator memiliki berbagai jenis pertanyaan meliputi :
(a) true/false; (b) Multiple choise; (c) Multiple Respon; (d) Fill In the blank; (e) Matching; (f) Sequence; (g) Word blank; (h) click map; (i) Short essey; (j) blank page.
2. Memungkinkan software Quiz creator dapat mengimport file excel.
3. Dapat membuat akun survey.
4. dan masih banyak fasilitas yang belum saya sebutkan 1 per 1.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan file Software Quiz Creator 4.2.1 secara full version. Anda dapat mengklik tombol download di bawah ini :
Password mediafire :
Password file [.rar] :




Dan untuk mendownload keygen Quiz creator dan cara instalasinya agar menjadi full version dapat download di :





8 komentar:

Just Lutfi mengatakan...

Wahhh...Kayaknya software ini cocok untuk guru yang ingin nge-latih murid nya....

Rilvan Uzwardani mengatakan...

@Just Lutfi:Yup bener bgt gan, Monggo kalo download

Free Software mengatakan...

mantep ni software... nanti klo di warnet aq donlot...

btw follow sukses... follback ya :)

Dexamaker mengatakan...

oiya ni link saya http://dexamaker.blogspot.com/ terima kasih

Izzy_care for all mengatakan...

mas,,
link keygen quiz creatornya gk bisa lagi :(

mas.0n0 mengatakan...

Baguus nih kang, aman dari virus kah?

Unknown mengatakan...

link nya udah ga update

Anonim mengatakan...

Gan, nampaknya keygennya udah hilang, mohon diupdate lagi ya. Thanks.

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda berkaitan dengan postingan di atas. jika anda tidak memiliki username di google atau blog lain. Anda dapat memilih sebagai "Anonymous". Blog ini menganut system DO FOLLOW
Diharapkan agar komentar bukan SPAM, berbau SARA, dan PORN Terimakasih telah berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung.
Jangan Lupa komentarnya ya.
by Rilvan And Diah