Admin

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan RD - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Rilvan, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Welcome to My Blog Jangan lupa berikan saran kritik Anda terima kasih

Selasa, 29 November 2011

Hot Potatoes v 6 Full

Malam ini saya akan menyempatkan diri untuk ngeposting, meskipun mata sudah ngantuk. Saya akan semangat untuk menulis postingan ini untuk anda semua. Kali ini saya akan membahas Software Hot Potatoes v 6potatoes snack. Mungkin menurut benak anda mendengar judul software tersebut sangatlah unik dan pastinya menarik untuk kita bahas. Mendengar kata potatoes maka tak khayalnya kita langsung terpikir sayuran kentang atau salah satu bahan makanan yg ada di dapur.hehehe...Maka dari itu kini Hot Potatoes hadir di PC/Laptop anda. Maka anda jangan salah dulu mengartikan software ini. dari weblog saya ini kebanyakan membahas masalah dunia pendidikan, oleh karena itu niat saya berusaha mencari sebuah software yang dapat diimplementasikan ke dunia pendidikan. Karena seorang blogger sejati turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Mari kita simak lebih lanjut, tentang software "Hot Potatoes v6".
Software Hot Potatoes adalah Software yang membantu Anda untuk membuat latihan pengajaran interaktif berbasis Web yang dapat dikirimkan ke setiap komputer yang terhubung dengan Internet yang dilengkapi dengan browser. (Tapi jangan kawatir software Hot Potatoes ini offline dalam menjalankannya maksud dari kalimat di atas yaitu hasil render dari software tersebut dapat kita muat dalam web kita jadi user dapat menikmati aplikasi yang kita buat). Latihan menggunakan HTML dan JavaScript untuk melaksanakan interaktivitas mereka, tetapi Anda TIDAK perlu tahu apa-apa tentang bahasa ini dalam rangka untuk menggunakan program. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan data untuk latihan Anda (pertanyaan, jawaban, tanggapan dll), dan tekan tombol.

« Ada lima program dasar dalam suite Kentang Hot »
Program JQuiz menciptakan pertanyaan kuis berbasis. Pertanyaan terdapat empat jenis yang berbeda, termasuk pilihan ganda dan jawaban pendek. Umpan balik yang spesifik dapat diberikan baik untuk jawaban benar dan jawaban salah atau diprediksi pengganggu. Dalam menjawab pertanyaan pendek, menebak peserta didik yang cerdas diurai dan umpan balik yang dapat membantu untuk menunjukkan bagian mana dari menebak yang benar dan apa bagian yang salah. Peserta didik dapat meminta petunjuk dalam bentuk "surat bebas" dari jawabannya.
Program JCloze menciptakan kesenjangan-mengisi latihan. Jawaban yang benar terbatas dapat ditentukan untuk masing-masing kesenjangan, dan peserta didik dapat meminta petunjuk dan melihat surat jawaban yang benar. Sebuah petunjuk yang spesifik juga dapat disertakan untuk setiap kesenjangan. Penilaian otomatis juga disertakan. Program ini memungkinkan gapping kata-kata yang dipilih, atau gapping otomatis setiap kata n dalam sebuah teks.
Program JCross menciptakan teka-teki silang yang dapat diselesaikan secara online dengan pembuatan secara offline. Anda dapat menggunakan grid disetiap ukuran. Seperti di JQuiz dan JCloze, tombol petunjuk memungkinkan peserta didik untuk meminta surat bebas jika bantuan diperlukan.
Program JMix menciptakan campur aduk-kalimat latihan. Anda dapat menentukan jawaban yang benar sebanyak yang berbeda seperti yang Anda inginkan, berdasarkan kata-kata dan tanda baca dalam kalimat dasar, dan tombol petunjuk digunakan untuk meminta peserta didik dengan kata yang benar segmen berikutnya atau kalimat jika diperlukan.
Program JMatch menciptakan latihan yang cocok atau pemesanan. Sebuah daftar item tetap muncul di (ini dapat berupa gambar atau teks) kiri, item campur aduk yang ada di sebelah kanan. Ini dapat digunakan untuk pencocokan kosakata untuk gambar atau terjemahan, atau untuk kalimat untuk membentuk urutan atau percakapan.


Untuk anda yang menginginkan dan memanfaatkan software hot potatoes v6 ini dalam dunia pendidikan atau sosial dg tujuan mendidik suatu karakter anak. dapat mendownloadnya dibawah ini :
Password mediafire :
Password file [.rar] :




Dan untuk mendownload serial Number Hot Potatoes v6 dapat didownload di bawah ini :






9 komentar:

Anonim mengatakan...

:o:

Rilvan Uzwardani mengatakan...

:)

ASRUKHAN mengatakan...

Selamat atas blog-nya yang peduli tentang software pendidikan semoga Mas Rivan selalu sehat, agar bisa merawat dan memberikan software pendidikan lainnya. Trim...

Rilvan Uzwardani mengatakan...

@ASRUKHAN:tsukron :) Wa antum bi khoir

eRWe mengatakan...

mas bro, link nya yg serial number udah dihapus... diupload lg dunk...

Rilvan Uzwardani mengatakan...

@eRWe:terima kasih infonya. link udah saya perbaiki

Putu Ngurah Wage Myartawan, S.Pd., M.Pd. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

thanks bro,,, lumayan pake buat tugas kuliah

Anonim mengatakan...

Tengkyu, tengkyu dan tengkyu

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda berkaitan dengan postingan di atas. jika anda tidak memiliki username di google atau blog lain. Anda dapat memilih sebagai "Anonymous". Blog ini menganut system DO FOLLOW
Diharapkan agar komentar bukan SPAM, berbau SARA, dan PORN Terimakasih telah berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung.
Jangan Lupa komentarnya ya.
by Rilvan And Diah