Admin

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan RD - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Rilvan, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Welcome to My Blog Jangan lupa berikan saran kritik Anda terima kasih

Minggu, 11 Desember 2011

Childsplay for Child Education

Dunia pendidikan haruslah kita hidupkan di mulai dari dini sampai saat ini. Usia dini merupakan usia dimana suatu karekter anak mulai terbentuk. Anak usia dini sangatlah peka terhadap apa yang dia lakukan. Dan kita sebagai calon orang tua, ataupun sebagai orang tua di rumah maupun di sekolah. Kita dituntut untuk bisa mengajak dan mengarahkan anak didik kita untuk dapat bersosialisasi dan berpikir secara alamiah, karena cara berpikir anak tersebut dapat mempengaruhi daya ingat yang mengarah ke semangat anak untuk dapat memilih dunia hidupnya di masa depan. Semoga postingan saya kali ini dapat membantu Anda semua dengan tujuan software pendidikan yang menghibur putra-putri Anda (usia dini) melalui game pendidikan ini. Nama softwarenya "Childs Play". Untuk mengetahui software ini Anda diharap jangan beranjak dulu dari halaman ini, simaklah postingan lebih lanjut.
Dari nama Softwarenya Anda pasti bisa menebak kalau software ini diperuntukkan untuk user usia dini/Anak-anak pastinya dengan didampingi Anda. Software ini sangat membantu bagi putra-putri Anda atau anak didik Anda. Karena Software ini memiliki fitur yang mendidik bagi anak-anak. Tampilan yang di desain simple dan penuh warna dengan fitur yang tidak membingungkan pengguna akan membuat putra-putri anda sebagai penggunanya merasa senang dan nyoman serta tidak merasa membosankan. Mereka dapat dengan asyik memainkan game ini pastinya menambah ilmu dan pengetahuannya disamping dibimbing dan diarahkan Anda dalam penggunaannya.
Adapun Software "Childs Play" yang dikemas didalamnya memiliki log in atau pengisian identitas pemain agar mudah mengenali dan menyapa putra-putri Anda saat memainkan dan Childs Play memiliki beberapa permainan diantaranya :
1. A Memory Game. (Permainan yang mengasah kecekatan daya ingat Anak Anda dalam menebak dan mencocokkan gambar dalam mengklik picture box yang trtutup)
2. A sound memory game. (Permainan yang mengasah daya ingat anak dalam menentukan suara yang diklik dan dipilih atau mencocokkan suara yang sama pada suatu pilihan)
3. An old-fashioned pong-game. (Permainan bola yang dapat mengasah kecekatan anak dalam kecepatan untuk mempertahankan bola yang memantul di areanya)
4. An falling letters game. (Permainan yang mencocokan huruf dimana huruf dengan mengklik huruf yang tepat)
5. A game where you hear a sound and have to click on the corresponding letter.(Sebuah permainan di mana Anda mendengar suara dan harus klik pada huruf yang sesuai)
6. A game where you match a sound to an animal.(Sebuah permainan di mana Anda mencocokan suara yang kita dengar untuk binatang)
7. A game where you practise writing simple words.(Sebuah permainan di mana Anda berlatih menulis huruf/kata-kata sederhana yang muncul, Anda diharap bisa mengetik di keyboard sesuai huruf yang muncul)
8. A game where you find letters in a maze. (Sebuah permainan di mana Anda menemukan huruf dalam labirin)
9. A game in which you practice assembling a picture puzzle. (Sebuah permainan di mana Anda berlatih merangkai gambar teka-teki)
10. A game Aquarium mouse training. (Sebuah permainan yang melatih Anak untuk mengklik ikan-ikan yang muncul pada Aquarium)

Saya yakin Anda pasti tertarik dengan game freeware ini dalam mendidik putra-putrinya. Game Pendidikan ini dapat Anda miliki dengan mendownloadnya. Saya harap setelah Anda mendownload untuk meninggalkan komentar, karena komentar Anda sangat bermanfaat bagi saya sebagai bahan evaluasi blog ini. Apabila kurang jelas dengan kalimat postingan ini dapat pula Anda berikan komentarnya. Terima Kasih atas kunjungannya.


Download Childsplay for Child Education
Jika Anda menginginkan game ini dapat Anda download, dengan cara klik tombol download di bawah ini.






4 komentar:

NIT NOT mengatakan...

infonya menarik... langsung saya download aplikasinya deh... mau saya applikasikan ke playgroup/TK yang sementara dikelola nie...

Rilvan Uzwardani mengatakan...

@NIT NOT:Trim's, Moga barokah dan membantu Anak didik Anda :)

lady mengatakan...

otw download mas
makasih udah ngeshare ya

Anonim mengatakan...

sangat bermanfaat. ijin download pak. iyan-smg

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda berkaitan dengan postingan di atas. jika anda tidak memiliki username di google atau blog lain. Anda dapat memilih sebagai "Anonymous". Blog ini menganut system DO FOLLOW
Diharapkan agar komentar bukan SPAM, berbau SARA, dan PORN Terimakasih telah berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih telah berkunjung.
Jangan Lupa komentarnya ya.
by Rilvan And Diah